Berselancar di dunia maya merupakan aktiftas wajib bagi masyarakat modern saat ini. Hampir seluruh waktu yang dimiliki oleh masyarakat digunakan untuk online dan eksis di dunia maya. Karena kebiasaan ini, masyarakat modern tidak pernah lepas dari internet. Untuk mengakses internet, masyarakat sering menggunakan gadget yang mereka miliki. Masyarakat dapat menggunakan internet melalui paket data yang telah dibeli.

Paket data tersebut dapat digunakan untuk mencari hiburan, eksis di sosial media hingga belanja online. Karena kenikmatan menggunakan paket data, masyarakat kadang kala tak sadar jika telah melewati paket data yang dimilikinya. Untuk mengatasi masalah ini, masyarakat dapat memanfaatkan cadangan paket data. Cara ini tentunya dapat masyarakat lakukan dengan membeli paket internet Telkomsel modem. Karena dapat dibawa kemana pun masyarakat butuhkan, kekurangan paket data tidak akan mereka rasakan.

paket internet Telkomsel modem Paket Bebas Akses

Jika dulu masyarakat mengenal bahwa modem hanya dapat bekerja jika ditempelkan pada komputer atau laptop, modem kini hadir dengan teknologi dan tampilan yang canggih. Modem masa kini lebih praktis ketika digunakan. Modem yang modern ini dikenal dengan sebutan modem mifi yang menyediakan jaringan wifi. Karena modem mifi bersifat portable, kegiatan online dapat masyarakat lakukan ditempat-tempat yang mereka inginkan. Guna memberikan kelengkapan kinerja dari modem mifi ini, Telkomsel menyediakan paket bundling mifi. Paket ini berisikan paket internet yang menarik dan dijual dengan harga yang bersahabat. Jaringan 4G menjadi jenis jaringan yang digunakan oleh paket mifi sehingga masyarakat dapat menggunakan internet dalam waktu cepat. Jika masyarakat secara khusus membeli modem Telkomsel, mereka akan diberikan keuntungan yang berlipat. Salah satu keuntungan yang didapat adalah paket data sebesar 12 GB yang diberikan secara gratis.

Paket utama nternet modem Telkomsel hadir dengan kupta sebesar 14 GB. Total kuota internet tersebut memiliki rincian yang harus diketahui oleh semua pengguna sehingga pengguna dapat lebih tepat menggunakan paket internet yang ditawarkan. Paket internet yang berlaku selama 30 hari ini menyediakan kuota sebesar 12 GB pada jaringan 4 G dan kuota sebesar 2 GB pada jaringan 2G, 3G dan 4G. Kuota ini gratis diberikan oleh telkomsel kepada masyarakat yang membeli paket internet modem untuk pertama kalinya. Tidak hanya paket utama, paket Add On menjadi paket modem Telkomsel lainnya yang dapat dimanfaatkan. Paket ini dikenal pula dengan nama paket internet tambahan. Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan Telkomsel, paket data ini hadir dengan tiga pilihan yang berbeda yakni Lite, Heavy dan Medium. Ketiga jenis paket Add On ini hadir dengan kuota sebesar 10 Gb, 20 Gb dan kuota sebesar 30 Gb.

paket internet Telkomsel modem Rekomendasi Paket Internet Telkomsel Bulanan Terbaik

Jika masyarakat telah membeli paket internet Telkomsel modem, mereka harus melakukan dua hal penting. Pertama, masyarakat harus memiliki kartu Simpati terlebih dahulu dan mendaftarkan nomor Simpati tersebut. Hal kedua yang harus dilakukan adalah dengan mengaktifkan paket mifi yang ditawarkan oleh Telkomsel. Jika kedua hal ini dilakukan, masyarakat nantinya dapat menikmati paket data modem dan memanfaatkannya untuk berselancar di dunia maya. Paket data ini dapat diaktifkan melalui website my.telkomsel.com atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Setelah itu, masyarakat dapat memasukkan nomor Simpati dan memilih kirim kode. Jika telah memasuki halaman daftar, langkah yang perlu dilakukan selanjutnya adalah dengan memilih “lanjut”. Masyarakat nantinya dapat mengaktifkan paket mifi setelah memasuki melakukan langkah tersebut.