Relx infinity device yang merupakan salah satu produk perangkat rokok elektrik dari relx memang dikenal sebagai yang paling populer dari perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut. Pasalnya device tersebut memiliki beragam kecanggihan yang luar biasa untuk ukuran sebuah perangkat rokok elektrik.

Salah satu kecanggihan yang dimaksud adalah teknologi fast charging alias pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian daya tidak perlu dilakukan selama berjam-jam. Adanya teknologi tersebut pada sebuah perangkat rokok elektrik jelas amat sangat bermanfaat, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan.

Bahkan teknologi pengisian daya cepat yang ditanamkan lebih canggih daripada teknologi pengisian daya cepat yang selama ini sudah ada. Pasalnya teknologi pengisian daya yang dimaksud tadi sudah menggunakan mekanisme pengisian daya ganda, sehingga lebih efektif dan efisien. Itulah mengapa hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk mengisi daya dari yang semula kosong sampai benar-benar penuh. Relx sendiri memberikan klaim bahwa pengisian daya mereka hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit sejak kehabisan daya hingga penuh.

relx infinity Charging Case Infinity style

Sayangnya bagi sebagian kalangan, teknologi pengisian daya cepat saja masih belum cukup memenuhi kebutuhan mereka akan daya. Pasalnya meskipun daya cepat terisi, tetapi jika tidak ada sumber pasokan daya seperti misalnya ketika sedang berada di gunung, atau tempat perkemahan jelas teknologi pengisian daya cepat tidak begitu terasa manfaatnya.

Karena itu juga kiranya relx berinovasi kembali dengan menghadirkan aksesoris yang ide dasarnya mengadaptasi power bank. Tetapi tentu saja mereka tidak secara mentah-mentah sekedar menyediakan power bank melainkan membuat power bank yang mereka sediakan itu dalam bentuk case. Hal tersebut jelas suatu terobosan baru yang bukan hanya menarik, tetapi juga bermanfaat. Pasalnya pengguna jadi bukan hanya akan memiliki case saja, tetapi juga power bank sebagai penyedia daya cadangan apabila sedang berada di tempat yang tidak ada memungkinkan untuk melakukan pengisian daya ulang.

Ada dua varian charging case yang disediakan oleh relx yaitu charging case yang memiliki kapasitas daya sebesar 1000 mAh dan yang kedua charging case yang memiliki kapasitas daya sebesar 1500 mAh. Karena memiliki dua varian kapasitas daya yang berbeda, maka sudah barang tentu harga yang ditawarkan juga berbeda. Untuk charging case dengan kapasitas daya sebesar 1000 mAh, ditawarkan dengan harga 350 ribu rupiah. Sedangkan charging case dengan kapasitas daya sebesar 1500 mAh, ditawarkan dengan harga 450 ribu rupiah.

relx infinity Charging Case Infinity

Desain untuk kedua varian charging case tersebut sedikit berbeda, dimana charging case dengan kapasitas daya 1000 mAh memiliki desain cukup ramping, bahkan bisa dikatakan seolah slimfit dengan bentuk device itu sendiri. Sedangkan desain untuk charging case dengan kapasitas 1500 mAh cenderung lebih lebar namun pilih sehingga masih tetap ringkas dan nyaman dibawa bepergian. Desain charging case untuk kapasitas daya 1500 mAh juga memiliki kesan lebih mewah dan glamour dibandingkan desain charging case untuk kapasitas 1000 mAh yang lebih sederhana. Kesan mewah yang dihadirkan berkat adanya list emas di salah satu sisinya yang begitu apik dan cantik.

Adanya charging case, baik dengan kapasitas daya 1000 mAh maupun kapasitas daya 1500 mAh sama-sama mampu memberikan nilai tambah bagi unit relx infinity device. Ujungnya tentu saja akan menambah rasa percaya diri dari si pengguna itu sendiri ketika sedang menghabiskan waktu bersama rekan-rekan menikmati rokok elektrik bersama-sama.