Sejak kemunculan virus Corona pada bulan Desember 2019 lalu banyak menimbulkan kontroversi di tanah air. Terlepas mana teori konspirasi yang mendekati benar yang pasti virus Corona jenis baru ini adalah nyata dan telah menyebar hampir ke seluruh negara di dunia. Teori konspirasi elite global yang menyedot perhatian adalah virus ini merupakan bagian dari program senjata biologi rahasia. Berikut simak beberapa fakta menarik tentang virus Corona.

Fakta Menarik Seputar Virus Corona

1. Tingkat Kematian Virus Corona Sangat Kecil

Meskipun jumlah kasus bertambah tapi tingkat mortalitas atau jumlah kematian tetap. Dalam hal ini, ketika 600 dari 24.000 orang meninggal, angka kematian hanya 2%. Saat korban meninggal dunia dikabarkan meningkat menjadi 1.400 dengan jumlah kasus 48.000, tingkat mortalitas tetap 2 %. Bahkan yang sembuh mencapai 4.700 pasien.

Konspirasi Elite Global Corona Covid konspirasi

Sehingga jika ditilik dari statistik epidemiologi, wabah virus corona ini memiliki tingkat kematian relatif rendah di kisaran 2%, ada 98 % orang yang sakit dan akan sembuh, dan 9% dari mereka pulih sepenuhnya dalam 48 hari. Faktanya tingkat kematian yang disebabkan oleh virus Corona ini sangat kecil, namun kepanikan masyarakat sejak adanya virus ini sangat tinggi sehingga memicu terjadinya stres hingga gangguan jiwa.

2. Virus Corona Bukan Berasal Dari Kota Wuhan

Menurut informasi yang diperoleh Mardigu dari kerabat seorang profesor di Cambridge University, ia mengatakan virus corona tidak berasal dari Wuhan, China. Kerabatnya juga berpendapat bahwa virus corona berperilaku seperti AIDS karena menyerang sistem kekebalan tubuh. Jenis virus ini sama seperti AIDS sehingga banyak peneliti yang mengatakan bahwa virus ini bukan berasal dari China, melainkan dari Amerika Serikat.

3. Sistem Imunitas Tubuh Kuat Mampu Sembuhkan Seseorang Yang Terinfeksi Virus Corona

Bila dianalisa dari sisi ilmu imunologi, virus yang masuk ke dalam tubuh akan segera direspon pertama kali oleh sistem imun non spesifik sehingga akan timbul bersin dan cairan ingus dari hidung di hari pertama hingga ke-2. Kemudian diikuti oleh demam di hari ke-3 hingga ke-7. Pada hari ke-8 hingga ke-14 badan akan terasa lemas, tapi biasanya akan sembuh di hari ke-15.

Konspirasi Elite Global Corona

Ini terjadi karena sistem kekebalan merespons secara khusus terhadap paparan infeksi dengan memasukkan data virus ke dalam sel memori untuk menghasilkan antibodi khusus virus termasuk covid-19. Oleh karena itu, jika virus masuk kembali setelah hari ke-15, maka tubuh manusia yang sudah berisi data virus di unit penyimpanannya secara otomatis akan mengeluarkan antibodi dalam waktu 24 jam. Kondisi membuat 98 % pasien Covid-19 hidup, dan 9 % sembuh total.

4. Hoax Yang Beredar Membuat Virus Corona Terasa Menakutkan

Meski sempat diduga menjadi konspirasi elite global namun terdapat beberapa fakta menarik tentang virus Corona yang sempat menjadi pandemi ini, salah satunya yaitu virus ini tidak semenakutkan seperti hoax yang beredar di masyarakat. Berita dan informasi hoax membuat virus corona tampak mengerikan dan sangat menakutkan. Perlu diluruskan bahwa semua hewan ternak atau peliharaan seperti anjing, ayam, dan sapi tidak menularkan Covid-19 ke manusia.

Itulah beberapa fakta menarik seputar virus Corona yang sempat menggegerkan masyarakat di berbagai belahan dunia. Jika dikaji lebih dalam, virus ini tidak semenakutkan seperti kabar yang beredar di masyarakat. Namun meski demikian viru ini juga tidak bisa dianggap sepele dan harus selalu diwaspadai. Karena ketika seseorang lengah maka virus ini bisa saja menyerang tubuh.