Sebagai perusahaan asuransi, sudah sewajarnya jika Cigna menyediakan produk-produk asuransi yang bermanfaat bagi seluruh anggotanya. Selain memberikan manfaat, produk asuransi Cigna juga dapat dibayarkan dengan biaya premi yang ringan.Life protection optima menjadi asuransi jiwa terbaik Cigna yang hadir dengan biaya premi rendah. Biaya premi yang dibayarkan oleh pemilik polis sebesar Rp. 56.062. Asuransi ini dapat memberikan manfaat finansial pada waktu yang tidak diduga-duga. Manfaat utama dari asuransi ini adalah memberikan manfaat terhadap resiko meninggal dunia yang terjadi akibat kecelakaan atau meninggal secara alami. Melalui Life protection optima, perlindungan jiwa yang akan diterima selama 10 tahun dengan pembayaran premi selama lima tahun saja.

Untuk pihak-pihak yang ingin menjadi pertanggungan Life protection optima, usia masuk yang direkomendasikan adalah 17 tahun hingga 70 tahun. Frekuensi pembayaran premi dapat dilakukan setiap bulan, enam bulan sekali hingga satu tahun sekali. Jenis uang yang digunakan untuk melakukan pembayaran premi adalah Rupiah. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Life protection optima yang perlu untuk diketahui:

asuransi jiwa terbaik untuk anda

a.Uang pertanggungan mencapai 20 milyar

Pemilik polis dapat dengan bebas memilih uang pertanggungan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Uang pertanggungan tersebut capat mencapai 20 milyar Rupiah.

b.Masa pembayaran premi yang terbatas

Pembayaran premi hanya dilakukan selama lima tahun dan mendapatkan perlindungan jiwa selama 10 tahun.

c.Diskon premi

Jika pembayaran premi dilakukan setiap tahun, pemilik polis akan mendapatkan diskon sebanayk 10%. Untuk premi semesteran dan kuartal, besar diskon yang diperoleh sebanyak 7% dan 3%.

d.Jaminan perpanjangan polis

e.Menyediakan paket perlindungan jiwa

f.Menyediakan perlindungan tambahan

Perusahaan asuransi akan memberikan uang pertanggungan sebesar 200% sebagai bentuk perlindungan jiwa yang diakibatkan oleh kematian.

Cigna life protection menjadi produk asuransi jiwa terbaik lainnya yang dimiliki oleh Cigna. Sama halnya dengan Life protection optima, Cigna life protection juga memiliki biaya premi yang ringan. Setiap bulannya, pemilik polis hanya membayarkan premi sebesar Rp. 11.000 saja. Untuk merencanakan perlindungan jiwa untuk orang-orang terkasih, produk asuransi Cigna ini adalah pilihan terbaik. Ahli waris kelak akan memperoleh santunan sebesar 500 juta pada saat nasabah tutup usia. Cigna life protection menjadi perlindungan jiwa yang ekonomis. Rasa aman dapat tercipta dengan pembayaran premis sebesar Rp. 11.000 setiap bulannya. Untuk mendapatkan manfaat asuransi, nasabah harus menaati syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan asuransi yang wajib untuk ditaati:

asuransi jiwa terbaik untuk kita

a.Usia masuk pertanggungan adalah 18 tahun hingga usia 54 tahun
b.Menjawab pertanyaan kesehatan yang diajukan
c.Memperoleh potongan sebesar 10% ketika melakukan pembayaran premi tahunan

Sebagai salah satu produk asuransi Cigna terbaik, Cigna life protection mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya nasabah yang menggunakan asuransi ini untuk memberikan jaminan di masa depan. Cigna life protection juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:

a.Mendapatkan diskon atau potongan untuk pembayaran premi kuartal, tahunan dan semesteran.
b.Memperoleh santunan meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan atau menderita penyakit tertentu.
c.Usia masuk pertanggunggan 18 hingga 54 tahun dan boleh diperpanjang hingga berusia 60 tahun.
d.No claim bonus

Pengembalian sebesar 25% dari jumlah premi yang dibayarkan tidak dapat diklaim jika proses klaim tidak dilakukan setelah 2 tahun berselang.