Dewasa ini, AC atau pendingin ruangan merupakan alat yang banyak dibutuhkan. Hal ini dikarenakan tingginya aktivitas pekerjaan dan cuaca yang sangat panas. Sayangnya, penggunaan AC pada ruangan seringkali membutuhkan tagihan listrik yang besar. Oleh karena itu, berikut AC low watt 1/2 pk rendah biaya uang bisa anda gunakan.

Produk AC ½ PK Dengan Fitur Low Watt

1. Aqua Japan AQA-KCR5ANC

Produk AC yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda yang mencari AC ½ PK. Pendingin ruangan ini bahkan dapat bekerja dengan stabil dan optimal meskipun rumah anda hanya memiliki tegangan 160V-242V. Selain itu, anda juga tak perlu khawatir terkait biaya yang akan ditimbulkan karena AC ini hanya memerlukan daya 320 watt.

AC low watt 12 pk Aqua japan

Produk dari aqua ini bahkan bisa menciptakan kondisi pendinginan lebih cepat. Hal ini didukung oleh kombinasi bahan tembaga dan lapisan blue fin untuk membuat alat ini, Tentunya, bahan tersebut mampu menghasilkan kondensor AC dan evaporator yang lebih efektif hingga 25%. Selain itu, lapisan blue fin yang digunakan pada AC ½ PK ini juga bisa mencegah karat dan korosi.

2. Electrolux Vita ESM05CRI-A1

Electrolux Vita juga menghadirkan AC dengan ½ PK menggunakan fitur low watt. Produk yang satu ini bahkan hanya membutuhkan daya 300 watt saja, untuk membuat ruangan anda lebih sejuk dan dingin secara optimal. Tentunya, anda juga bisa menggunakan alat dari Electrolux vita dengan tegangan listrik yang cukup rendah.

AC low watt 12 pk vita

AC dari merek ini bahkan dilengkapi dengan fitur 3 in 1 integrated air purifier. Fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk membuat kulit tetap lembut karena bisa menyaring bakteri. Begitu pula, AC ini juga sudah didesain dengan fitur canggih untuk mendeteksi sugu gerak manusia secara presisi. Jika anda tertarik dengan produk ini, anda bahkan hanya memerlukan biaya mulai dari 4,3 juta.

3. Akari 05D3 LW

AC low watt ½ PK yang satu ini juga sangat cocok untuk dinikmati. Tentunya, fitur low watt yang dihadirkan membuat produk ini hanya membutuhkan daya 360 watt untuk mendinginkan suatu ruangan. Oleh karena itu, penggunaan daya tersebut dapat tergolong cukup rendah dan dapat membantu anda untuk menghemat biaya listrik.

AC low watt 12 pk akari AC91212GLWI

Perkembangan Akari 05D3 LW juga menghadirkan inovasi untuk menambah kenyamanan pengguna. Alat ini bahkan menghadirkan fitur 5 flows with 3D technology. Dalam hal ini, 5 fitur yang dihadirkan membuat AC yang dihembuskan bisa mengarah ke segala ruangan dengan cepat. Begitu pula, alat ini juga didukung oleh kemampuan auto restart yang bisa dimanfaatkan ketika listrik padam.

4. Sharp Sayonara AH-A5UDL

Tak kalah saing, Sharp Sayonara juga menghadirkan AC ½ PK dengan fitur low watt. Selain hemat daya yang dihadirkan karena membutuhkan 330 watt saja, alat yang satu ini juga bisa menghasilkan suhu ruangan dingin dengan cepat melalui fitur jetstream G9 yang dimiliki. Anda bahkan bisa mengatur suhu AC hingga mencapai 14 derajat.

AC low watt 12 pk ac sharp

5. Midea Forest 5 MSFO-05CRLN2

Selain itu, merek pendingin ruangan yang satu ini juga menawarkan penggunaan dengan tegangan rendah. Kebutuhan konsumsi daya yang mencapai 329,7 watt membuat Midea Forest mampu bertahan untuk mendinginkan ruangan hingga 160 Volt. Tentunya, anda juga bisa mendapatkan produk ini dengan harga terjangkau, yaitu hanya perlu merogoh kocek kurang lebih 2,75 juta.

AC low watt 12 pk midea

Pendingin ruangan seringkali menjadi kebutuhan utama yang banyak dicari ketika memasuki ruangan. Tentunya, kondisi ruangan yang sejuk dan nyaman juga akan terasa menyenangkan jika biaya listrik yang dibutuhkan untuk alat ini cukup terjangkau. Oleh karena itu, beberapa alat di atas adalah rekomendasi bagi anda yang mencari AC dengan fitur low watt.